Selasa, 29 Mei 2012

7 Tips Sehat untuk Orang Sibuk

How to make easy Left Over Recipes for the bus...
Apakah Anda termasuk sebagai orang-orang sibuk? Apakah Anda tipe orang yang lupa kapan terakhir kali Anda harus olahraga? Terakhir kali Anda mengkonsumsi makanan yang tidak makanan cepat saji? Atau mengambil beberapa waktu yang baik untuk bersantai? Jika Anda, ini tips kesehatan yang baik adalah untuk Anda.
Aktivitas yang tidak harus membuat Anda melupakan hal paling penting dalam hidup ini: kesehatan. Dalam era di mana orang berpacu dengan waktu, kegiatan tampaknya telah menyita kesempatan Anda untuk menjaga kesehatan tubuh Anda. Jika Anda masih tertarik dalam menjaga kehidupan sibuk Anda sehat, ini adalah beberapa tips kesehatan sederhana yang baik bagi Anda untuk mengikuti:
1. Cukup Air
Minum segelas air setiap kali Anda bangun. Juga minum 8 gelas air setiap hari. Air akan membersihkan tubuh Anda dari racun dan melindungi sel agar tidak rusak.
2. Sarapan yang baik
Memiliki sarapan! Jika Anda tidak, glukosa darah Anda turun demikian maka anda akan merasa lemas dan lapar sepanjang waktu. Sarapan yang baik mengandung protein, bukan karbohidrat. Itu membuat nafsu makan Anda dikontrol tanpa anda merasa sedikit energi ketika Anda melakukan kegiatan Anda.
3. Ngemil
Tentu saja Anda dapat memiliki makanan ringan. Pilih yang sehat. Hindari makanan ringan yang bisa membuat Anda gemuk dan kecanduan, seperti es krim dan keripik kentang. Sebaiknya Anda mengkonsumsi buah-buahan segar, jus, sayuran bagus, atau yoghurt rendah lemak.
4. Hindari Makanan Cepat Saji
Fast food tidak memiliki cukup nutrisi untuk tubuh Anda. Makanan cepat saji terlalu banyak akan membuat penumpukan zat-zat asing dalam tubuh yang dikhawatirkan akan menyebabkan penyakit yang buruk.
5. Merokok Tidak!
Tidak perlu penjelasan lebih rinci, asap akan rusak organ dan memperpendek hidup Anda!
6. Sederhana Olahraga
Ini adalah yang paling sulit untuk dilakukan bagi orang-orang sibuk. Jangan khawatir, olahraga tidak harus dilakukan pada sepasang sepatu lari atau sepotong baju renang. Anda dapat memulai olahraga sederhana dengan menggunakan tangga di kantor atau bersepeda untuk pekerjaan Anda.
7. Stabilkan Emosi
Ini tips kesehatan adalah yang paling penting. Betapa sibuknya Anda atau berapa kacau pekerjaan Anda, menstabilkan emosi Anda. Jangan biarkan diri Anda mudah marah atau stres karena pekerjaan Anda. Jadilah bahagia!
Apa pun yang kita capai tidak akan berharga tanpa kesehatan, kesibukan bukan alasan untuk mengabaikan kesehatan bahkan saat kita masih muda. jika Anda belum melakukan tips kesehatan yang baik di atas, segera lakukan langkah demi langkah dan menikmati kualitas hidup yang lebih baik dengan tubuh lebih bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar